Kamis, 29 Desember 2011

Pendahuluan

Assalamu'alaikum wr.wb
Salam dari saya kepada para pengunjung setia pandawa blogspot ini, terima kasih kepada anda semua karena mau meluangkan waktu anda untuk datang 'to my blog'. :)
Saya disini adalah pendatang baru, jadi bila ada kata atau penyampaian saya yang agak menyinggung saudara sekalian, saya mohon maaf karena saya juga baru di blog ini. :)
Dari kebanyakan blog yang sudah saya lihat, mereka memang benar-benar jago dalam urusan blog ini. Saya sendiri tidak bisa berkata apa-apa. Salut bagi para master blogger, saya kasih jempol empat daahh,, :D
Disini, saya hanya bermaksud untuk sharing dan belajar tentang dunia maya. Tidak ada maksud diri saya untuk pamer-pameran.

Hmm,, mau ngapain lagi ni ya?? Saya jadi bingung sendiri, habis gak tau mau ngotak-atik yang mana lagi ni.. :D
Mungkin untuk pertama ini hanya pendahuluan saja yang dapat saya sampaikan, karena saya juga masih perlu belajar. Tidak banyak yang bisa saya sampaikan, untuk penutup pendahuluan saya ini saya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada anda yang telah mau berkunjung ke pandawa blogsot.
Akhir kata saya ucapkan , Wassalamu'aliakum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar